Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘4. Lain-lain’ Category

Nah…ini yang ditungu-tungu temen2 kan….

Jadwal ini sebenarnya baru diterbitkan pada tanggal 25 Juli 2008 lalu (secara resmi) di Roma. Gelaran serie A ini dimulai tanggal 31 Agustus 2008 (besok) dan berakhir nanti pada tanggal 31 Mei 2009.

Sebagai juara bertahan, Inter Milan mengawali pertandingan dengan melawat ke kandang Samdoria (Stadion Luigi Ferraris) dan Ronaldinho, jika tidak ada halangan akan membela AC Milan di San Siro melawan Bologna.

Oke…tunggu apa lagi…..Tongkrongi terus berita dan gosipnya……sambil berdoa tentunya untuk berharap TV kita ada yang nayangin. (Karena berita nya masih simpang siur, ditayangin apa kaga’)

Berikut Jadwal Lengkapnya….KLIK DISINI !!

Read Full Post »

Klik pada Judul diatas……! atau disini Klik!

Read Full Post »

Kamus online

Saat browse munculnya banyak bhs inggris…susah….ya iyalah……Mayoritas kita mang bhs Inggrisnya….setengah2….untuk itu…disediakan situs yang bisa ngebantu kita…sayangnya online….Namanya kamus.net….coba dech….

Kalo mau yang gratis dan bisa diaplikasikan ke komputer kita …coba yang ini…..Klik!

Read Full Post »

Membuat suatu artikel, kadang tidak perlu menunggu mood datang dulu. Rasa males, bisa juga datang pada seorang blogger. Nah…jika Kamu salah satu dari Blogger yang lagi ngrasa seperti itu, tapi juga merasa harus menaikkan trafik blog Kamu, mungkin jalan ini juga bisa di pake…hehe…

Caranya :
1. Buka blog kamu dan login.
2. Kunjungi salah satu blog, apa aja !
3. Baca posting / artikel yg Kamu anggap menarik.
4. Tanggapi/komentari tulisan di blog sebelah tersebut, panjang respons terserah.
5. Selesai.

Note : Lakukan hal tersebut setiap hari.
Eith, jangan lupa…memuat live-link artikel yang kamu tanggapi untuk menarik perhatian blogger yang dikomentari.
Lho koq….begini doang…lanjut baca dibawah ini!
Selanjutnya, gunakan rumus Trackback atau pingbak –nya berikut ini :

1. Link posting + trackback.
Contoh, aku akan men-trackback link : https://firmanabdullah.wordpress.com/2007/09/06/kamus-online/ maka tinggal nambah kata ‘trackback’ di akhir link menjadi seperti ini : https://firmanabdullah.wordpress.com/2007/09/06/kamus-online/trackback/

2. Taruh link trackback di atas di kotak trackback/ lacakbalik yg letaknya di bawah kotak posting.

3. Pasang link artikel yang kamu trackback di posting kamu. Contoh : https://firmanabdullah.wordpress.com/2007/09/06/kamus-online/

4. Selesai, klik ‘tampilkan’ atau ‘publish’. Dalam waktu singkat, link blog kamu akan nongol di halaman komentar blog yang kamu trackback.

Bagi pengguna wordpress, bisa memanfaatkan fasilitas trackback atau Linkback waktu memposting. Trackback adalah fasilitas khusus wordpress yang berguna untuk memberi ping.

LIhat juga di www.firmancms.blogspot.com

Read Full Post »

Blogospher adalah blogger yang saling / melakukan pertukaran link (link-exchange) dengan blogger lain dengan tujuan saling memperkenalkan blog masing-masing atau sekedar menunjukkan apresiasi sebagai sumber inspirasi.
Link Exchange bisa terjadi saat kita melakukan blog-walking, kadang kita melihat blog yg isinya menarik dan ingin memasang link blog tersebut di blog kita, jika kamu belum tahu caranya…dan / atau termasuk / tegolong dalam kaum ini, mungkin ini bisa digunakan sebagai solusinya :
1. Sign-in ke blogger.com seperti biasa.
2. Klik menu TEMPLATE.
3. Di sebagian template blogger / blogspot biasanya sudah ada contoh link di sidebar seperti di bawah ini:

Jika :
1. Template yang kamu pilih kebetulan ada kode seperti di atas, maka kamu tinggal merubah isinya dengan alamat URL blog lain yg ingin Anda link.
2. Akan tetapi apabila tidak ada, maka kamu tinggal meng-copy paste kode di atas dan taruh di sidebar dan isi dg alamat URL blog teman-teman kamu.
Catatan: Untuk memasang link di blogger baru, Anda tinggal klik Layout -> Tambah Elemen Halaman / Page Element -> Teks -> isi kode di atas.

Read Full Post »

« Newer Posts - Older Posts »